| |

Layanan sewa atau rental Sound-system

By Teddy Lim.
sound-system
sound-system
Sound-system sudah menjadi kebutuhan mutlak bagi setiap penyelenggaraan sebuah acara, baik acara itu di indoor maupun di outdoor. Untuk memperoleh kualitas suara yang baik dalam sebuah event, maka kita perlu ekstra teliti dalam memilih perangkat Sound-system.
Untuk memperoleh audio yang berkualitas kita harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Merek-merek yang ternama memang menjadi jaminan mutu dalam hal kualitas audio, tetapi juga ada biaya mahal yang harus dikeluarkan.
Namun sekarang anda tak perlu lagi kuatir akan hal ini ,karena sekarang banyak layanan jasa Sewa Sound-system untuk penyelenggaraan event. Dan perangkat yang mereka gunakan juga sudah cukup baik dalam hal kualitasnya.
Perangkat Sound-system terdiri dari Mixer, amplifier, microphones, speakers, wireless microphones dan lain-lain. Dizaman sekarang ini dalam sebuah event bukan hanya audio saja yang harus kita perhatikan tetapi dari sisi Visual juga harus diperhatikan, seperti penggunaan CCTV , LCD Projectors, Plasma TV dan lain-lain. Semua ini dapat kita dapati dengan sistem sewa, dengan term waktu yang dapat disesuaikan.
Bahkan bukan hanya Audio Visual saja yang sering dipergunakan orang untuk sebuah event, tetapi juga sekarang orang mulai menyediakan perangkat Lighting untuk membangun suasana yang lebih elegan dan memukau.

0 komentar:

Posting Komentar